5 Jenis Model Potong rambut terpopuler di dunia

Berikut 5 Jenis dan Model Rambut pria terpopuler di dunia

1. Model Rambut Afro
Rambut Afro
Gaya rambut afro
Gaya rambut adalah model rambut yang cukup populer di tahun 1970-an di Amerika Serikat ( USA ). Pada masa itu model rambut tersebut diminati hampir semua kalangan, baik remaja maupun orang dewasa dan juga pria dan wanita memilih menggunakan model Afro tersebut.



2. Model Rambut Bowl cut
Model Rambut Bowl cut
Gaya bowl cut
Jenis Model rambut Bowl cut seperti sebuah model mangkuk dan gaya rambut tersebut cukup populer di Amerika pada akhir tahun 1980-an dan awal 1990-an. Jenis rambut tersebut sangatlah menarik pada masanya.


3. Model Rambut Butch
Model Rambut Butch
Gaya butch
Jenis Butch yaitu jenis potongan rambut yang di mana rambut di atas kepala dipotong pendek. pada bagian atas dari bagian belakang dan samping di cut sama panjang – Jenis rambut tersebut umum di kalangan militer dengan tataan rapi dan terstruktur.

\Bayak pemuda hari ini meniru model rambut seperti ini.

3. Model Rambut Buzz cut
Model Rambut Buzz cut
Gaya rambut buzz cut
Gaya Buzz Cut adalah salah satu jenis dari berbagai gaya rambut cepak. Bagian belakang dan samping berbentuk pendek. Jenis rambut ini dapat membuat wajah terlihat lebih nampak jelas karena potongannya yang membentuk wajah.

4. Model Rambut Comb over
Model Rambut Comb over
Gaya rambut camb over
Rambut Comb over yang disisir pada satu bagian kepala sering untuk menutupi rambut yang cendrung mengalami kebotakan. karena ada pemain sepak bola yang rambutnya model sepeti ini tentu banyak fans fans atau supporters sepakbola yang tertarik.

5. Model Rambut Cornrows
 Model Rambut Cornrows
Gaya rambut cornrows
Gaya Rambut Cornrows ini dikenal dengan nama rows, braids, canerows di Karibia. Model rambut tradisional dengan rambut yang dikepang sangat dekat dengan kulit kepala, sering dibentuk sederhana, garis lurus,namun juga dapat dibentuk dalam rumit desain geometris atau lengkung.

Di Indoensia model sepeti ini banyak di tiru oleh para preman, atau anak jalanan.

Demikian 5 model rambut pria yang populer di dunia.

Comments

Popular posts from this blog

7 Jenis alat pemotong dan fungsinya

9 Jenis model potong rambut watina panjang